021-7401928 fah@uinjkt.ac.id

Selasa, 08 Oktober 2019 – Disela-sela rutinitas Rapat Selasaan, Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) menyambut kedatangan staff baru, yaitu Gunawan Ismail dari Pusat Penelitian dan Penerbitan, Lembaga Penelitian dan Pengembangan kepada Masyarakat (Puslitpen LP2M), dan melepas beberapa staff lama, di antaranya Ahmadi Sahmi Sitompul staff dekanat, Eka Fitri Yanti staf keuangan (Akuntan), dan Rina Suryani staf administrasi umum.

Dalam sambutannya, Saiful Umam, selaku Dekan FAH mengucapkan terimakasih kepada para staff yang telah membantu kesuksesan FAH. “Saya mewakili Fakultas Adab dan Humaniora, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada semuanya atas apa yang sudah dilakukan dan semua yang dikerjakan untuk membantu suksesnya FAH. Terutama kepada Sahmi, Rina, dan Eka yang memiliki pekerjaan dan tanggung jawab yang berbeda di fakultas secara keseluruhan.” Paparnya.

Menurut Dekan FAH, mutasi pegawai adalah suatu hal yang biasa terjadi di dunia birokrasi. Begitu juga yang dialami oleh staff FAH yang sudah lama bertugas di unit tertentu. Sekalipun sebagai tim dan keluarga semua merasa kehilangan, namun semua harus bisa menerimanya. Di akhir sambutannya Dekan mendoakan agar para staf yang di mutasi bisa beradaptasi di tempat yang baru, dan juga staff yang datang ke FAH agar bisa menyesuaikan ritme dengan yang lain.

Feni Arifiani, Kepala Bagian Tata Usaha FAH juga memperkenalkan staff baru di forum ini agar para mahasiswa mengenalnya. Alasannya karena berhubungan dengan sarana dan prasarana kegiatan belajar, “Nanti adik-adik mahasiswa kalau ada infocus rusak atau masalah kabel, itu nanti urusannya sama pak Gunawan ya” ujar Feni.

Dekan FAH memberikan kenang-kenangan kepada Sahmi, Eka, dan Rina, serta melakukan foto Bersama. Para dosen dan staff FAH yang lain mendoakan agar semua sukses. Acara ditutup dengan menikmati jamuan makan siang.

Reporter: Anis Pitriani

Editor: AY