Gedung Fah, Fah News- Sore hari di Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) terlihat sekumpulan mahasiswa baru (maba) sibuk mengikuti rapat akbar MABA FAH EXHIBITION 2018. Rapat ini memang rutin diadakan pada hari Kamis setiap minggunya untuk membahas persiapan maupun evaluasi dari setiap acara, yaitu Jelajah Museum, Olahraga & Seni, Bakti Sosial, dan Pentas Seni.

Bertempat di lantai 3 Fakultas Adab & Humaniora, rapat ini dibuka oleh King FAH 2018 , yaitu Sulthon Awal Barkah. Ia berkata , “ Kita semua panitia MABA FAH EXHIBITION 2018 harus tetap menjaga semangat dan saling merangkul satu sama lain. Kita semua harus bersatu, jangan ada perbedaan jurusan.Semua demi kesuksesan acara ini. Ayo semangat semua! “

MABA FAH EXHIBITION 2018 sendiri sudah dimulai sejak 6 Oktober lalu, yakni dibuka oleh acara Jelajah Museum. Kemudian acara keduanya, olahraga dan seni yang juga baru saja selesai pada Rabu lalu (17/10/2018). Agenda berikutnya adalah Bakti Sosial yang akan diselenggarakan pada 9-11 November mendatang dan yang terakhir adalah Pentas Seni sebagai penutup MABA FAH EXHIBITION 2018 akan diadakan pada 15 November 2018.

Menjelang akhir rapat, Ketua DEMA Fakultas Adab & Humaniora, Resti Yolanda hadir dan menyampaikan hal yang sama dengan Sulthon. Ia berkata bahwa, seluruh panitia harus tetap menjaga semangatnya selama ini dan saling mengingatkan antar sesama agar tetap bersemangat. Menurutnya acara, Jelajah Museum dan Olahraga & Seni sudah berhasil dan sukses ,sehingga harus dipertahankan hingga acara penutup.

Dapat dilihat bahwa semangat para panitia untuk menyukseskan acara MABA FAH EXHIBITION 2018 tak pernah pudar. Mereka tetap berusaha memberikan yang terbaik hingga seluruh acara berakhir sukses.

(Nursalina)