FAH UIN Jakarta, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora secara resmi membuka acara Festival Budaya Islam Asia Tenggara. Acara yang diselengarakan sejak Rabu, 25 Oktober hingga Rabu, 8 November 2017 ini meliputi kegiatan lomba dan beberapa seminar Nasional dan Internasional. Dalam Lomba yang diadakan diantaranya Lomba Pidato Bahasa Arab, Lomba Puisi Bahasa Arab, Lomba Debat Bahasa Arab dan juga Bahasa Inggris, Lomba Karya Tulis Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Adapun peserta Lomba Festival Budaya Islam Asia Tenggara diantaranya Mahasiswa dari Perguruan Tinggi dalam Negeri dan juga beberapa dari Perguruan Tinggi Luar Negeri. Dalam sambuatannya Dekan FAH menyampaikan, Festival Budaya Islam Asia Tenggara ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antar Mahasiswa, Fakultas bahkan Universitas. Acara Festival Budaya Islam Asia Tenggara ini sekaligus membuka acara seminar Internasional yang akan dilaksakan pada 1 November pekan depan.

Untuk Seminar Nasional dan Internasional Dekan Fakultas Adab dan Humaniora menyampaikan kerjasama antar Fakultas atau bahkan Universitas dalam mensukseskan Seminar Nasional dan Internasional ini, yang tentunya akan berdampak pada Perguruan Tinggi yang ikut sebagai peserta Seminar.(25/10)