Ciputat— Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora mengadakan yasinan dan sharing lembaga kemahasiswaan yang dinahkodai oleh formatur Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA FAH) Di basement FAH. (30/12)

Acara pertama yang dibuka oleh Muhammad Najiyudin dengan yasinan ini dipimpin oleh Husein (mahsiswa Sejarah Kebudayaan Islam, semester 1). Lalu setelah itu dilanjutkan dengan sharing yang dimoderatori oleh Didin Sayyidin (Presiden DEMA FAH 2015).

Sharing ini dihadiri hampir semua elemen jurusan yang ada di FAH. Tema dari bahasan ini yaitu Komunikasi dan Koordinasi. Sharing ini mengalami pola diskusi, dengan timbal baliknya pertanyaan dari formatur HMJ dengan demisioner HMJ.

“Bagaimana caranya mengajak teman-teman yang tidak masuk kedalam struktur HMJ tetapi tetap ikut andil dalam kepengurusan HMJ”.Tanya Syarifah Sakinah selaku Formatur HMJ Tarjamah. “Yaaa, yang harus dilakukan agar teman-teman mau ikut andil dengan cara kita harus tau tentang student need dan student interest, lalu setelah itu mereka akan mau membantu kita dalam kepengurusan”. Jawab Muhammad Kamal selaku Demisioner HMJ BSA.

Dalam kepengurusan tahun ini, beberapa HMJ dan DEMA FAH melakukan Open Recruitment dalam kepengurusan mereka, agar siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam kepengurusan bisa mendaftarkan diri secara langsung dan terbuka bagi siapapun. “Semoga agenda rutin seperti ini dapat berjalan secara terus menerus untuk menjaga komunikasi yang harmonis antar HMJ, DEMA, dan SEMA juga tentunya seluruh mahasiswa/i FAH.