Gedung FAH, FAH News- Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Arab (HMJ BSA) melalui Departemen Pengembangan Minat dan Bakat (PMB) mengadakan BSA Cup. Adapun tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini, tidak lain adalah untuk membangun, mempererat dan menyatukan silaturahmi antar mahasiswa BSA. Hal tersebut terbukti dengan dijadikannya mahasiswa BSA semester 1 sebagai panitia pelaksana.

Terdapat rentetan kegiatan dalam acara BSA Cup, antara lain: pertandingan badminton, pertandingan futsal, tenis meja, lomba mading, pertandingan catur dan yang terakhir lomba fashion show. Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai Senin, 24 September 2018-Jum’at, 28 September 2018.

Kegiatan pertama dimulai dengan pertandingan badminton, adapun pembukaan acara baru dilaksanakan hari ini pukul 16.30 WIB di Lapangan Futsal Primaraga. Acara dibuka oleh sambutan Ketua Organizing Committee dari semester 1 yaitu Abidzar Al Ghifari, dan diresmikan oleh Ketua HMJ BSA. Pembukaan acara diselenggarakan di lapangan futsal karena akan sekaligus dilaksanakan kegiatan pertandingan futsal.

Untuk para juara pertandingan akan mendapat sertifikat. Namun untuk para juara pertandingan futsal, mereka akan mendapatkan piala dan sertifikat. acara BSA Cup akan berakhir pada Jum’at, 28 September 2018 yang ditutup dengan kegaiatan fashion show sekaligus akan diadakan pemilihan King dan Queen BSA.