Dekan FAH Prof. Dr. Sukron Kamil menyambut Perwakilan PT. Ayopop

Kamis, 26 Juli 2018, Fakultas Adab dan Humaniora mengundang ayopop untuk bekerjasama dalam meringankan mekanisme pembayaran uang kuliah. Dengan sasaran utama mahasiswa baru FAH. Dengan mekanisme pembayaran uang kuliah yang ditawarkan oleh ayopop yaitu keringanan agar dapat bisa dicicil bagi seluruh mahasiswa Adab khususnya.

Dekan Fakultas Adab dan Humaniora menyampaikan dalam sambutannya yaitu Fakultas sudah memiliki unit atau lembaga khusus filantropi yang menghimpun dana yang nantinya digunakan untuk kepentingan mahasiswa yang perlu dibantu. Namun hal ini belum dapat menjangkau seluruh mahasiswa yang perlu dibantu.

Ahmad dari PT. AYOPOP

Dalam kesempatannya Dekan FAH juga berpesan bahwa pinjaman ini juga jangan sampai memberatkan mahasiswa nantinya dalam hal bunga yang perlu diperhatikan diharapkan tidak terlalu besar. Hal ini tentunya dapat menjadi sandungan bagi mahasiswa kedepannya. Dan perlu diperhatikan juga bagi mahasiswa yang memiliki prestasi atau kredibilitas agar lebih dapat perhatian dan keringanan, misal dalam metode pembayaran yang lebih lama atau lebih kecil bunganya.

Ayopop dapat menolong mahasiswa yang mengalami kesulitan dalam membayar biaya kuliah. Dengan mekanisme dana talangan yang dilakukan oleh ayopop, para mahasiswa hanya tinggal mencicil uang kuliah perbulannya kepada ayopop. Manfaat yang didapat oleh mahasiswa, diantaranya mahasiswa mendapatkan keuntungan uang kuliah yang dapat dibayarkan langsung ke pihak kampus dalam hal ini UIN Jakarta. Dan bunga yang ditawarkan flat tidak dipengaruhi sukubunga.