Villa Bumi Langoan Bogor, FAH News-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sastra Inggris mengadakan acara Malam Keakraban (MAKRAB) yang biasa disebut ELD Camp, bertempat di Villa Bumi Langoan Bogor, Jum’at-Minggu (2-4/11). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh HMJ Sastra Inggris setiap tahunnya.
Pembukaan acara ini dilaksanakan pada Jum’at sore, (2/11). Banyak mahasiswa baru yang bersemangat mengikuti acara ini karena berbeda dari acara makrab biasanya dan dikemas dengan tema seunik mungkin. “Acara nya seru pake banget,” kata Fanya Shafa salsabila, salah satu peserta ELD Camp.
Osama Ibrahim ketua panitia ELD Camp ini berharap dengan adanya acara ini, seluruh mahasiswa baru bisa mengenal teman ataupun senior lainnya.
Acara ini juga dihadiri beberapa alumni dan juga senior dari jurusan sastra inggris. “Kakak kakak nya juga welcome banget, nyambut banget jadi asik aja gitu kaya temen biasa,” papar Fanya. Ia juga berharap dengan adanya acara ini, semoga bisa menjadi ajang perkenalan antara kakak tingkat dan juga teman satu angkatan.

“Acara ini diluar ekspetasi aku ya, ekspetasi aku biasa aja ga seluar biasa ini. Ini semua karena kerja keras panitia dan peserta juga, kekurangannya mungkin karena kesalahan teknis dari villa,” ungkap Osama. Ia juga berkata bahwa ELD Camp ini adalah langkah awal bagi Mahasiswa baru sastra Inggris untuk memulai pertemanan entah itu satu jurusan atau lintas jurusan karena ELD Camp ini sebenarnya untuk melatih bagaimana cara kita berteman dengan baik.
(Dewi)