Ciputat – Kamis, 10 Oktober 2019, Departemen Minat dan Bakat (PMB) Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (DEMA-FAH) mengadakan latihan futsal di Primaraga. Latihan futsal ini memang menjadi agenda rutin yang dirancanangkan oleh Departemen Minat dan Bakat sebagai wadah para mahasiswa di Fakultas Adab dan Humaniora untuk berolahraga.

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Kira-kira mungkin itu adalah jargon yang hendak digunakan oleh Departemen Minat dan Bakat (PMB) untuk menjadikan mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) menjadi insan yang sehat pikirannya, dan tentu tak lupa raganya.

Olahraga seminggu sekali yang diadakan rutin oleh Departemen Minat dan Bakat (PMB) memang diperlukan oleh para mahasiswa di Fakultas Adab dan Humaniora (FAH). Selain menjadi wadah untuk membugarkan diri, menjaga kesehatan tetapi juga untuk menyaring para mahasiswa yang potensial di olahraga.

Tak hanya futsal, Departemen Minat dan Bakat (PMB) sebenarnya mengadakan olahraga lain yaitu; badminton. Agenda futsal digilir dua minggu sekali dengan futsal, supaya mahasiswa yang lebih berminat pada badminton bisa menyalurkan bakat olahraganya.

Imam, Kepala Departemen Minat dan Bakat mengamini bahwa acara ini memang untuk mahasiswa Fakultas Adab dan Humaniora dan khusus untuk menjaring orang-orang yang berkualitas di Fakultas untuk kedepannya jika ada lomba bisa diikutsertakan.

“Acara ini nantinya, selain menjadi wadah berolahrga juga fokus dalam menjaring yang berkualitas untuk ikut lomba.” tutur Imam saat ditemui di Lantai 1 kampus FAH.

Reporter: Nasrulloh Alif

Editor: AY