Dalam rangka mempererat tali silaturahmi di tengah suasana Idul Fitri 1439 H, Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta melaksanakan Halal bi halal bertempat di Restoran Ayam Panggang Situ Gintung, Jakarta, Kamis, 28 Juni 2018. Acara yang dihadiri oleh Dekan dan Jajaran Pimpinan serta seluruh staf dan karyawan tersebut diisi oleh tausiah yang disampaikan Dr. R. Yani’ah Wardani, M.Ag.

Dalam sambutannya saat mengawali acara, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Prof. Dr. Sukron Kamil mengatakan, semoga setelah menjalankan seluruh aktivitas ibadah dan latihan menahan diri selama bulan Ramadhan kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan senantiasa konsisten menerapkan nilai-nilai kebaikan dalam aktivitas sehari-hari. Beliau menyampaikan rasa syukurnya mengingat pada Idul Fitri tahun ini Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mampu berada pada kondisi yang lebih baik dibanding tahun lalu. Beliau berharap, setelah menjalankan rangkaian ibadah Ramadhan seluruh karyawan lebih bersemangat bekerja serta tidak melakukan hal-hal yang melanggar, baik itu terkait aturan agama maupun aturan yang telah ditetapkan Fakultas.

Acara dilanjutkan oleh tausiah R. Yani’ah Wardani yang membahas mengenai keutamaan halal bi halal serta manfaat ibadah puasa yang dapat melatih disiplin dan kejujuran dalam kehidupan sehari-hari. Acara kemudian ditutup dengan saling bersalaman antar seluruh karyawan sebagai bentuk memaafkan satu sama lain.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Adab dan Humaniora menyampaikan selamat Idul Fitri 1439 H serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh staff dan karyawan.

*PP